Moisturizer The Originote untuk Kulit Apa? Apa Saja Manfaatnya?

0

Tersedia dalam empat macam varian, lantas tiap produk moisturizer The Originote untuk kulit apa saja? Mengingat setiap produk pasti dilengkapi kandungan utama yang berbeda. Oleh karena itu, sudah tentu kecocokannya pada tipe kulit tertentu pasti tidak sama.

Walaupun demikian, pihak The Originote mengklaim produk buatannya aman digunakan oleh semua jenis kulit. Hal ini dikarenakan tidak ada kandungan bahan aktif yang bisa berdampak negatif sehingga menimbulkan efek negatif yang tak diinginkan. 

Moisturizer The Originote untuk Kulit Apa?

Dari keempat varian, satu varian moisturizer The Originote cocok untuk kamu yang punya tipe kulit kering. Adapun varian moisturizer The Originote untuk kulit kering dikenal dengan sebutan moisturizer pink.

Alasan disebut moisturizer pink adalah kemasannya yang berbentuk jar serta berwarna pink. Selain itu, gel creamy di dalamnya juga sama-sama berwarna pink.

Selain produk untuk kulit kering, ada moisturizer The Originote untuk kulit berminyak. Yakni, moisturizer The Originote hijau yang direkomendasikan bagi pemilik kulit berjerawat, sensitif, dan kombinasi.

Setelah moisturizer pink dan hijau, The Originote memiliki varian pelembab untuk kulit kusam yang juga bisa mengencangkan wajah. Varian tersebut dihadirkan dengan kemasan botol berwarna pink dan mini jar bening.

1. Macam-Macam Varian Moisturizer The Originote

Bagi kamu yang penasaran informasi lebih jelas tentang varian-varian moisturizer The Originote, pastikan tidak melewatkan informasi ini. Sebab keempat variannya, yaitu Hyalucera Moisturizer, Cica-B5 Soothing Moisturizer, 24K SymWhite Jelly Booster, dan Ceratinol Moisturizer akan dibahas di sini!

The Originote Hyalucera Moisturizer
The Originote Hyalucera Moisturizer

Varian yang pertama ialah The Originote Hyalucera atau moisturizer pink. Dalam produk ini terkandung bahan utama berupa 5% salicylic acid yang berguna untuk mengobati jerawat dan mengurangi minyak di wajah. Kandungan lain dalam produk ini juga mencakup vitamin C.

Bahan tersebut dapat mencerahkan wajah pengguna sehingga wajar jika masyarakat menyebut produk sebagai moisturizer brightening The Originote. Meskipun kedua manfaat tersebut menjadi highlight dari produk, The Originote Hyalucera punya sejumlah manfaat lain.

Seperti memperbaiki skin barrier, meremajakan kulit, dan menjaga kelembapan wajah. Manfaat-manfaat tersebut didapatkan dari tiga kandungan yang terdiri dari hyaluronic acid, ceramide, dan chlorelina.

The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

Untuk kamu yang punya masalah kulit berjerawat, moisturizer hijau The Originote bisa menjadi pilihan tepat. Nama produknya di pasaran adalah The Originote Cica-B5 Soothing moisturizer.

Varian pelembab bentuk jar hijau ini dapat memberikan efek menenangkan ketika dipakai. Hal ini disebabkan adanya kandungan centella asiatica (cica) dan juga vitamin B5.

Di samping keberadaan kandungan calming berupa cica, moisturizer ini juga diperkaya dengan panthenol. Bahan tersebut mampu mengunci hidrasi di kulit tanpa mengakibatkan berminyak, termasuk untuk pengguna berkulit sensitif dan berjerawat. 

The Originote 24K SymWhite Jelly Booster

Meskipun moisturizer The Originote untuk kulit apa saja tergolong aman, namun perhatikan kandungannya agar hasil maksimal. Seperti halnya pada varian yang ketiga yakni dibuat dalam bentuk jelly. Yaitu, The Originote 24K SymWhite yang mengandung komposisi mewah di dalamnya.

Diantara komposisi dalam produk ini adalah 24K pure gold dan diamond untuk meremajakan kulit. Ada juga teknologi SymWhite 377 untuk mencerahkan warna wajah yang sebelumnya kusam karena polusi dan radiasi lingkungan. 

The Originote Ceratinol Moisturizer

Varian yang terakhir yang bisa kamu pilih yaitu The Originotei Ceratinol. Moisturizer ini mengandung encapsulated retinol, retinal, HPR, aloe vera, tomato, rice brand, hingga watercress.

Dengan berbagai kandungan tersebut, produk pelembap merek The Originote ini mempunyai kegunaan utama untuk mengencangkan kulit. Selain itu, moisturizer untuk kulit apa saja ini dapat mencegah penuaan dini, garis-garis halus, maupun kerusakan skin barrier.

2. Manfaat  Utama Moisturizer The Originote 

Setiap varian moisturizer The Originote memiliki manfaat utama yang tak sama. Namun secara umum, pengguna bisa merasakan khasiat utama seperti pada ulasan di bawah ini:

  • Memastikan kulit terawat sehingga skin barrier tidak rusak untuk meningkatkan kesehatan wajah.
  • Memberikan efek hidrasi kulit secara maksimal dengan tanpa adanya risiko membuat wajah jadi berminyak.
  • Menjaga elastisitas kulit sehingga wajah tampak selalu muda serta bebas dari risiko penuaan dini.
  • Mengurangi efek kemerahan saat berjerawat, mengempiskan benjolannya, hingga membantu menghilangkan bekasnya setelah jerawat mereda.

Semua manfaat tadi bisa didapatkan dari berbagai kandungan berbeda. Jadi, kamu mungkin merasakan adanya efek tersebut dengan tingkat yang tak sama.

3. Moisturizer The Originote Ingredients 

Moisturizer The Originote dibuat dengan komposisi menarik. Lebih lengkap mengenai komposisi tersebut bisa kamu ketahui dari balik kemasan produknya.

Namun, kandungan utama yang ada dalam produk ini dapat diketahui dari nama variannya. Seperti Hyalucera moisturizer yang berarti punya kandungan utama berupa hyaluronic acid dan ceramide.

Adapun komposisi pendukungnya mencakup chlorelina, ekstrak licorice root, phellodendron amurense bark, spirulina platensis, sophora angustifolia root, dan stephania tetrandra.

4. Moisturizer The Originote Dipakai Kapan?

Pemakaian moisturizer umumnya dilakukan saat pagi hari. Namun, beberapa orang membutuhkan pengaplikasian pelembab dengan frekuensi lebih banyak dari yang lainnya.

Oleh karena itu, pemakaian produk bisa dilakukan 2 kali sampai 3 kali dalam seharinya. Sehingga jika kamu bertanya moisturizer The Originote dipakai siang atau malam? 

Kapanpun kamu butuh, skincare ini bisa digunakan. Jika kamu butuh rekomendasi berapa kali harus memakai produk ini dalam seharinya, sebaiknya sesuaikan dengan jenis kulit. Untuk kulit kering, misalnya. Penggunaan berulang bisa sampai 2 atau 3 kali sehari.

Lalu pemilik kulit kombinasi bisa memakainya 1 atau 2 kali sehari. Yang terakhir, pemilik tipe kulit berminyak, sensitif, hingga berjerawat disarankan hanya memakai moisturizer ini 1 kali sehari.

Untuk cara pakainya sendiri tidak sulit. Kamu bisa langsung menyiapkan gel moisturizer di tanganmu, kemudian mengoleskannya ke wajah secara merata.

Meskipun mudah, pastikan untuk memperhatikan kebersihan wajah dan tangan sebelum memakainya. Terlebih untuk kamu yang memilih varian jar sebab di dalamnya belum tersedia spatula khusus untuk mengambil. 

5. Moisturizer The Originote untuk Umur Berapa?

Pertanyaan mengenai moisturizer The Originote untuk kulit apa saja, secara umum telah terjawab. Ada beberapa formula khusus yang mampu meremajakan kulit. Produk ini termasuk sangat ringan sehingga bisa dipakai mulai umur 14 tahun. Keringanan formulanya terbukti dengan kemampuannya meresap dalam waktu singkat setelah diaplikasikan ke wajah.

Bukan itu saja, produk juga tidak terasa lengket setelah digunakan. Setelah menggunakannya, kamu tidak akan merasakan wajah seolah tertarik atau berat. Sebaliknya, wajah akan terasa ringan dan lembut. Selain itu, produk ini bisa blending dengan baik untuk pengaplikasian make up. Sehingga kamu tidak akan merasa kesulitan.

6. Moisturizer The Originote Apakah Sudah BPOM?

Semua varian moisturizer The Originote udah mendapatkan izin edar dari BPOM. Hal ini berarti keamanannya sudah terjamin sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa khawatir efek negatif berlebih.

Selain itu, moisturizer The Originote bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau di semua kalangan. Rata-rata harga produknya ada di kisaran Rp40 ribuan saja.

Harga kisaran tersebut terdapat di varian Hyalucera 50 ml dan Cica-B5 Soothing 50 ml. Termasuk juga varian jelly booster 24K SymWhite 15 ml dan Ceratinol 50 gram. Meski begitu, harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Nah sekarang sudah tahu semua varian moisturizer The Originote untuk kulit apa saja, bukan? Kamu juga sudah tahu apa saja manfaatnya sehingga apabila tertarik mencobanya, kamu bisa menentukannya berdasarkan kebutuhan kulit masing-masing.

7. Testimoni Pengguna:

Jika kamu berenca ingin membeli moisturizer The Originote kamu bisa cek dulu review pengguna di bawah ini. ini adalah review pengguna yang kami kutip dari akun instagram The Originote.

Saya dulu pernah over exfoliate udah dari 3 tahun lalu wajah saya merah parah bintik2 gitu yang gak pernah hilang sampe sekarang. udah coba produk Av*skin,skntf, sbm, crsx, dll gak ada yang ngaruh. cuman calming bentar terus merah lagi. sekarang alhamdulillah udah ILANG banget merahnya, ini minggu ke 2 aku pake. aku sampe kaget sendiri. sebenernya kek ada rasa kangen sama kemerahannya, wqwq saking bebalnya gailang2, cuman ini amaze banget kenapa bisa secepet ini 😭🤏🏻 thankyou!!! 😭❤️
arin_khabibaharin_khabibah
Moist favorit aku bangettt😍udh jar ke 4 otw jar ke 5 moist ini tuh bener bener bikin kulit aku jd terhidrasi dan chalming kemerahan dikulit aku pokoknya luvv bgt❤️❤️
inezzinezz
apa aku doang yg ngerasa monsturizer nya kek bau lem gitu yaa, mohon bantu dijawab @theoriginote tapi ini monsturizer nya bagus banget sih ,cocok sama aku 💖
YurinYurin

 

demi apapun udh 6 krna bagusss bgttt cocok syekaliii sama akuu, intinya jangan sampe pernaah reformula yaa mau alasannya biar lebih bagus atau apapu itu jangan!!! Ini udh bagusss bgttt
@Bipiyu@Bipiyu

 

 

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Gudfest
Logo