Varian Sunscreen Skintific, Ini yang Paling Cocok untuk Kulit Berjerawat

1

Buat kamu yang lagi cari varian sunscreen Skintific terbaik untuk kulit berjerawat, wajib simak artikel berikut. Kamu tentunya sudah tahu, Skintific merupakan brand skincare asal China yang senantiasa menghadirkan produk-produk non alkohol. Selain itu, kandungan dalam masing-masing produk juga bebas dari SLS dan juga paraben.

Namun, meski sudah bisa dipastikan aman untuk kulit sensitif, pemilihan varian sunscreen sebaiknya tidak asal-asalan. Sebab hasilnya sangat dipengaruhi oleh cocok tidaknya produk di kulit pengguna. Adapun saat ini, Skintific memiliki 3 varian produk pelindung muka dari sinar ultraviolet. Diantaranya adalah sunscreen biru, sunscreen putih, dan sunscreen spray.

Review Sunscreen Skintific 5x Ceramide with SPF50+ PA++++

Skintific biru adalah sebutan untuk varian 5x Ceramide serum yang mengandung SPF50+ PA++++. Dengan kandungan tersebut, wajah kamu bisa makin aman meskipun terkena sinar matahari ataupun blue light. Diperkaya juga dengan Hyaluronic Acid dan tentunya Ceramide dalam jumlah 5 kali lebih banyak. Zat tersebut bisa membantu memperbaiki skin barrier kamu yang rusak.

Untuk memaksimalkan perlindungan kulit wajah, Skintific 5x Ceramide juga dilengkapi teknologi Tinosorb. Fyi, teknologi tersebut bisa memastikan wajah bebas risiko saat terkena sinar UVA ataupun UVB. Selain itu, UV filter terbaru yang sudah dipatenkan oleh BASF Germany ini juga menjamin kulit pengguna bebas risiko iritasi.

Untuk teksturnya sendiri serupa liquid yang benar-benar cair dan mudah diaplikasikan ke wajah. Produk ini dilengkapi dengan 5x Ceramide sangat cocok untuk kulit normal, kombinasi, dan juga kering. Sebab bisa melembapkan dan hasil akhirnya menampilkan kesan dewy glow dan plump. Jadi, muka kamu tampak bersinar dan kenyal yang menunjukkan kesan sehat.

Dalam hal penggunaan, Skintific 5x Ceramide bisa kamu gunakan sebagai based makeup. Karena meskipun cair, sunscreen ini mampu meng-cover semua permukaan wajah kamu. Menariknya lagi, tipe sunscreen ini tidak menyebabkan white cast. Cocok banget untuk daily makeup karena selain teksturnya ringan, riasan juga bisa lebih tahan lama berkat teknologi pengunciannya.

Sunscreen Ultra Light Serum dari Skintific

Varian sunscreen Skintific yang kedua hadir dalam botol putih, yaitu Ultra Light Serum. Jjika kamu bertanya, produk ini cocok untuk kulit apa? Tipe ini paling direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif dan berminyak. Sebab teksturnya terbilang paling ringan dan tidak menimbulkan oksidasi setelah di-apply.

Skintific Ultra Light serum sunscreen juga diperkaya dengan kandungan SPF 50+ PA++++. Dengan itu, kamu bisa bebas beraktivitas di luar ruang tanpa khawatir terkena risiko kulit belang ataupun muncul tanda-tanda kerusakan kulit. Apalagi ada kandungan Ferulic Acid dan vitamin C yang bagus untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, kedua komposisi tersebut juga mampu menghaluskan kulit muka.

Dibandingkan dengan Skintific 5x Ceramide, tekstur sunscreen ini cenderung powdery. Kendati begitu, teknologi ultra light-nya menjadikan serum sunscreen ini mudah meresap ke kulit. Berkat itu, kamu pun bisa tenang saat mengaplikasikannya ke wajah yang gampang berminyak. Sebab, varian ini memungkinkan wajah tampak matte dan bebas kilap selama 8 jam.

Adapun waktu pemakaian Skintific Ultra Light sebaiknya dilakukan setelah selesai makeup. Dengan teksturnya yang powdery, kamu tak perlu khawatir makeup geser usai menggunakan skincare ini. Tipe ini juga cocok untuk re-apply sunscreen setiap 4 jam sekali tanpa perlu retouch makeup.

Sunscreen Face Mist All Day Light with UV Pearls Technology

Buat kamu yang butuh informasi berupa review sunscreen Skintific spray, di sini juga akan dikupas tuntas. Tipe ini bisa dibilang sebagai varian terbaru. Jadi, tidak perlu heran saat melihat komposisinya yang lebih lengkap. Serupa kombinasi antara sunscreen biru dan juga putih. Hanya saja, bentuknya berupa face mist dengan isi cairan untuk disemprotkan.

Untuk kandungan utamanya sendiri ada 5x Ceramide dan UV pearls technology. Keduanya bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari risiko kerusakan akibat ultraviolet. Dilengkapi juga dengan Microcapsule Wrapping sehingga ketika digunakan, cairannya terasa enteng. Tak butuh waktu lama juga buat sunscreen mist ini menyerap ke kulit.

Varian sunscreen dengan nama Skintific Face Mist All Day Light ini recommended buat kamu yang malas re-apply sunscreen biasanya. Karena penggunaannya mudah, cukup disemprotkan dari jarak 20 cm. Bisa dipakai sebelum makeup-an ataupun setelahnya. Tipe sunscreen Skintific spray ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari normal skin, dry skin, oily skin, hingga sensitive skin.

Adapun hasil akhirnya lebih serupa dengan Skintific 5x Ceramide. Wajah kamu bakal terkesan lebih dewy dan cerah. Kulit juga bisa terlihat lebih glowing, tetapi bukan karena berminyak ataupun basah. Bagusnya lagi, sunscreen mist ini bisa memastikan makeup tetap stay meskipun sudah re-apply beberapa kali.

Perbedaan Skintific Biru dan Putih

Setelah membahas ketiga varian sunscreen Skintific, kamu mungkin butuh kesimpulannya. Namun sebelum itu, sebaiknya ketahui apa perbedaan sunscreen Skintific biru dan putih. Meskipun keduanya ini sama-sama ringan dan bisa mencerahkan tanpa white cast, kandungannya secara keseluruhan jelas berbeda.

Oleh sebab itu, hasil akhir dari penggunaan kedua varian ini juga berbeda. Untuk varian warna biru, wajah bisa tampak lebih glowing. Sementara itu, varian sunscreen Skintific putih menampilkan hasil matte. Namun, hasil akhirnya ini bisa saja berbeda dikarenakan cara dan juga waktu penggunaan yang tidak sama.

Sunscreen Skintific untuk Kulit Berjerawat, Mana yang Bagus?

Meskipun secara keseluruhan bisa dikatakan bagus, pastinya ada salah satu varian Skintific yang paling direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Berdasarkan review di atas, mulai dari komposisi, tekstur, sampai hasil akhirnya, sunscreen Ultra Light serum terbilang paling bagus buat kulit berjerawat. Sebab teksturnya ringan serta kandungannya yang tidak menyebabkan oksidasi.

Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba varian sunscreen biru. Pasalnya, varian tersebut juga tak kalah ringan dan tidak menyebabkan wajah terkesan basah setelah pemakaiannya. Menariknya lagi, perlindungan dari berbagai risiko iritasi juga terdapat di sunscreen satu ini.

Adapun jika kamu mencari produk sunscreen paling ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, varian spray terbilang paling direkomendasikan. Varian berupa face mist ini bersifat invisible sehingga tidak akan menampilkan tanda serupa sudah menggunakan sunscreen. Meskipun begitu, kulit wajah bisa tampak dewy dan glowing berkat kandungan pencerah di dalamnya.

Jadi intinya, varian sunscreen Skintific manapun bisa kamu coba terlebih dulu. Tiga-tiganya sudah dilengkapi dengan anti iritasi sehingga bisa digunakan secara bergantian. Tergantung kebutuhan dan preferensi masing-masing. Misalnya saat pagi hari, kamu bisa memakai varian liquid sementara re-apply sunscreen siang harinya menggunakan spray sunscreen.

4 Comments
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating Add your review
  1. […] varian produk tabir surya Madame Gie termasuk hybrid sunscreen. Yang artinya, formula di dalamnya merupakan gabungan antara physical sunscreen dan juga chemical […]

  2. […] varian sunscreen Wardah SPF 35 ini bisa digunakan semua skin type, pengguna sebaiknya sudah berusia 15 tahun. Ini […]

  3. […] sunscreen ini termasuk jenis chemical. Ini dikarenakan formulasinya yang ringan serta teksturnya yang lebih […]

  4. […] informasi, physical sunscreen sendiri punya banyak kelebihan. Seperti adanya white cast yang cukup menguntungkan beberapa orang […]

Leave a reply

Gudfest
Logo